Selasa, 31 Juli 2018

Mr. Doodle Membuka Kreativitas Catatan Galaxy Dengan Pameran Doodle S-Pena Terinspirasi

Ketika Anda memikirkan corat-coret, Anda mungkin memikirkan coretan tak beralasan di buku catatan yang dibuat selama pertemuan panjang dan sore itu. Tetapi bagi Sam Cox, mencorat-coret bukan untuk menghilangkan kebosanan - itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Artis Inggris berusia 24 tahun, yang dikenal sebagai Mr. Doodle, telah mendapatkan pengikutan online khusus untuk corat-coret coretannya yang unik.
Pada 2015, ia membuat hit viral dengan toko pop-up milik Appear Hear, yang ia ubah menjadi instalasi seni doodle besar-besaran, mengumpulkan 36 juta penayangan. Sejak itu ia telah menciptakan mrdoodle.com, di mana Anda dapat menemukan informasi tentang seni dan penampilannya serta membeli cetakan dan barang dagangan. Tetapi dia bukan hanya sensasi online, dia juga menarik perhatian orang banyak di acara offline-nya.
Dalam satu acara tersebut, Cox berpartisipasi dalam maraton doodle untuk mengumpulkan uang untuk anak-anak yang sakit. Dia juga ditunjuk sebagai juru bicara untuk Korea Foster Care Center pada Mei 2018. Kesuksesannya telah menyebabkan kolaborasi dengan merek seperti Macy's, MTV, New Balance, dan yang terbaru, Samsung.
Cox membuka pameran Doodle World bulan ini di Ara Art Center - yang pertama di Korea - menampilkan karya seni yang digambar dengan perangkat Samsung. Hanya dengan sedikit biaya, pengunjung dapat meminjam Galaxy S9 + untuk menjadi panduan audio mereka saat mereka berjalan melalui berbagai instalasi doodle, termasuk dinding dengan layar yang terbuat dari 132 Galaxy Note 8 yang menunjukkan pekerjaan Mr. Doodle yang dibuat dengan S Pen. Di galeri S Pen yang lain, para tamu dapat mengambil foto selfie dengan Galaxy Note8 dan menghiasinya dengan karya seni Mr. Doodle, yang kemudian dapat mereka kirimkan sendiri melalui email sebagai suvenir. Berikut beberapa sorotan dari galeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news