Kamis, 12 Desember 2013

Lady Gaga Selamatkan Fans yang Nyaris Bunuh Diri

Lady Gaga Selamatkan Fans yang Nyaris Bunuh Diri
Lady Gaga baru saja berjasa melakukan kebaikan bagi salah satu Little Monster--sebutan penggemar setia Lady Gaga. Pelantun Do What U Want ini berjasa menyelamatkan seorang wanita asal County Offaly, Irlandia yang nyaris bunuh diri lantaran diduga putus asa setelah menghadapi banyak masalah dalam hidupnya.
Laman Torontosun, Kamis (12/12/2013) menuliskan bahwa Gaga mengirimkan surat kepada wanita yang identitasnya dirahasiakan tersebut melalui web community Littlemonsters.com secara pribadi. Gaga prihatin setelah melihat wanita ini menuliskan status yang mengerikan dan mengisyaratkan akan mengakhiri hidupnya.
"Kami semua menyayangimu. Kau tidak bisa memutuskan sesuatu akan mengakhiri hidupmu saat ini. Coba saja bayangkan bagaimana sedihnya aku jika kau melakukannya, bagaimana sedihnya kami semua? Kita semua terhubung, coba dengarkan lagu dan rasakan betapa berartinya hidupmu. Kau akan mengetahui kau lebih kuat dari dugaanmu," ucap Gaga.
Kalimat Gaga yang inspiratif rupanya memberi wanita putus asa itu sebuah pencerahan dan hal itu pulalah yang membuatnya mengurungakan niat untuk bunuh diri. Beberapa hari kemudian Gaga mendapat balasan dari wanita yang bersangkutan itu. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang Gaga lakukan untuknya.
"I love you so much Gaga. Kamu adalah segalanya untukku. Apa yang kau lakukan kemarin sangat mengagumkan dan bahkan keluargaku pun menyampaikan rasa terima kasihnya untukmu. Gaga sudah menyelamatkan hidupku. Sekarang aku jadi lebih kuat menjalani hidup ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news