Selasa, 26 Februari 2013

Perang Tarif Paket Internet Murah Untuk HP Android (GSM & CDMA)

Kehadiran dan banyaknya produk ponsel dan tablet Android, membuka peluang bagi operator selular untuk menghadirkan paket internet murah khususnya bagi pengguna perangkat Android. Berikut info perang tarif paket internet murah untuk Hp Android.

Disini Anda bisa menemukan adu tarif paket internet murah untuk perangkat Android baik untuk dari operator GSM maupun CDMA EVDO. Meski disadari mahal atau murah sangat relatif atau bahkan sangat sensitif untuk sebagian orang lainnya, namun Anda bisa membandingkan paket tarif internet murah untuk Android tidak saja ditentukan dari segi harga yang harus Anda keluarkan setiap bulannya, tetapi dilihat juga kuota yang ditawarkan, kecepatan internetnya serta cakupan sinyal yang bisa diperoleh.
OPERATOR GSM
Paket Telkomsel Flash :
Paket Reguler Kartu HALO
Paket Pra Bayar (Simpati, Kartu As, Perdana Flash)
FUN Night  Prabayar (Khusus untuk pelanggan simPATI, KartuAS & Perdana Flash)
Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited adalah paket Internet Unlimited dengan bonus kuota (fair use) yang hanya dapat digunakan pada tengah malam (00:01 – 05:59) dengan masa aktif paket 30 hari (Paket Rp. 25.000 dan Rp. 50.000) serta paket harian Rp. 1.000. Paket ini sangat cocok untuk mereka yang gemar download, streaming atau mereka yang suka aktivitas Internet di malam hari.

Langkah registrasi untuk masing-masing paket, kunjungi http://www.telkomsel.com/paketflash
Paket Indosat Internet Broom :
Anda dapat mengganti paket kapanpun selama pulsa cukup, Anda dapat mengganti paket ke nominal yang berbeda ataupun merubah tipe paket menjadi Kuota/Unlimited.
Anda dapat merubah paket melalui :
  1. Portal http://internet.indosat.com, dengan melakukan Login di portal tersebut lalu memilih menu Change Subscriptions / Change Package. User Login untuk Portal adalah Nomor Kartu, sedangkan Password diberikan ketika aktifasi kartu pertama kali
  2. UMB, dengan mengetik *888*1#
  3. SMS, syntax dapat dilihat di tabel dibawah
Paket-paket yang dapat dipilih antara lain :
Paket XL Internet HotRod 3G + :
Bagi Anda pengguna internet yang menginginkan akses internet yang kuota nya bisa disesuaikan dengan pemakaian atau akses Internet dengan kecepatan hingga 3.6Mbps dengan mengaktifkan paket XL HotRod 3G+.
  • Paket internet HotRod 3G+ Bulanan berlaku mulai tanggal 3 April 2012 sampai dengan 30 Juni 2012.
Paket Internet Tri :

Gratis Internet 100 MB selama 5
Gratis internet sebanyak 20 MB/hari, setelah aktivasi kartu Tri dan isi ulang minimal Rp. 10 ribu
Paket Internet AXIS Pro Unlimited :
tarif internet axispro
Axis menyediakan 4 jenis paket data internet. Paket pertama adalah paket mingguan dengan tarif Rp. 24.900,- per minggu dengan kuota 250 MB. Paket kedua adalah paket bulanan basic dengan tarif Rp. 49.000,- untuk pembatasan kuota hingga 500 MB. Paket ketiga adalah paket bulanan premium dengan tarif Rp. 79.000,- untuk kuota 1 GB dan paket ke empat adalah paket bulanan ultimated dengan tarif Rp. 149.000,- dengan kuota 2 GB.

OPERATOR CDMA EVDO

Paket Internet Smartfren Connex Prabayar :
Smartfren menyediakan dua tipe layanan paket internet, yaitu True Unlimited dan Volume Based. True Unlimited menyediakan paket internet dengan kecepatan maksimal hanya mencapai 384 Kbps namun Anda bisa ber-internet ria sepuasnya dengan Rp. 90.000,-  per bulan.
Sementara paket internet murah Volume Based tersedia untuk harian, mingguan dan bulanan dengan kecepatan maksimum hingga 3.1 Mbps. Bahkan tersedia paket internet dengan kecepatan hingga 14.7 Mbps dengan biaya Rp. 150.000,-. Lihat gambar dibawah
Paket Internet EsiaMax-d :
Paket internet murah dari EsiaMax-d ini menurut saya adalah yang paling murah tanpa harus dibatasi kecepatan. Dengan harga per bulan yang sama, kuota yang diberikan pun, masih lebih banyak daripada yang diberikan oleh Smartfren. Dan yang paling buat saya adalah koneksi internet yang stabil, dan itu saya peroleh setelah saya menggunakan paket internet dari Esia (AHA).  Berikut tarif internet murah dari EsiaMax-d :
Lalu seluler mana yang menjadi pilihan Anda GSM kah atau CDMA??

3 komentar:

  1. Hp mito t300 android saya tidak bisa 3G, kalau pakai xl paket internetannya gimana cara mendaftar ? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftarnya lewat *123# aja mas.,
      trus pilih no 2 internet/bb.,
      trus tinggal pilih deh mau paket apa??
      XL banyak paketannya mas.,
      klo masalah mito gak bisa 3G, itu bukan karna HPnya.,
      itu karna jaringan disekitar tidak ada jaringan 3G dan itu bisa dilihat dari kartunya dan lokasi anda dimana berada.,
      mungkin itu yg bisa saya bantu.,
      klo kurang, bisa tanya lagi., :D

      Hapus
  2. buat yg android mending pake XL hotrod 3+ yang 49ribu per bulan deh quotanya skrg 3GB..

    BalasHapus

news