Kamis, 21 Februari 2013

Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain

Salah satu software yang menurut saya dapat memutuskan jaringan WIFI seseorang yaitu NETCUT.
Pasti diantara temen-temen ada yang belum tau apa itu NETCUT....??? klo githu saya akan sedikit berbagi informasi mengenai NETCUT.
         Jadi NETCUT itu adalah sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain. Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.
        Gimana temen2...., mantav bukan...????
Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi termasuk Hotspot yang ada di kampus saya sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Ingat ya.., Hanya bisa digunakkan pada windows XP. Windows 7 dah pernah saya coba tidak bisa.

        Nah...., jadi itu adalah sedikit informasi yang saya berikan buat temen2 blogger mengenai NETCUT..., bagi temen2 yang pengen coba nihhh saya kasih Link downloadnya... :

Download Toolnya Netcutnya disini : http://www.4shared.com/rar/OGZjjiZ9/Netcut_30_1_.htm
   

        Setelah temen2 download jangan lupa dinstall dulu NETCUT nya...., klo udh diinstall gini  cara menjalankannya... : 

1. Jalankan Netcut nya. Setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan melihat tampilan ± begini ;

 
2. Selanjutnya Tekan Tombol Find, akan ada pop up window. Saat kalian berada pada saat memasukan Local IP  ke textbox maka user akan telihat. Jika kalian ga tau cara lihat Local IP, cari gateway Kalian dan lihat.



3. Selanjutnya, pilih User yang ingin di tendang, lalu Tekan "Cut OFF". Matilah Koneksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news