Kamis, 31 Oktober 2013

BBM for Android dan iOS Bakal Dilengkapi Video Calling

BBM Android dan iOS Bakal Dilengkapi Video Calling
Kehadiran aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS memang sangat menyita perhatian masyarakat dunia. Akan tetapi masih ada beberapa pengemarnya yang mengeluh kalau aplikasi pesan instan ini belum memiliki fitur video dan voice calling.
Namun Anda tak perlu khawatir, karena sebentar lagi kedua fitur tersebut akan segera meluncur untuk BBM di Android dan iOS. Mengutip laman Pocket-Lint, Selasa (29/10/2013), Executive Vice President BBM Andrew Bocking, mengatakan bahwa layanan BBM untuk Android dan iOS akan dilengkapi fitur video dan voice calling dalam beberapa bulan lagi.
Fitur lain yang juga akan hadir sebentar lagi adalah BBM Channel. Fitur ini mirip seperti Twitter, yang mana berisi konten dari orang ternama, korporasi, atau lembaga pemerintahan.
"Ini merupakan fitur jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan followers dan berbagi konten seperti di Twitter," jelas Andrew.
Seperti yang diketahui, fitur video dan voice calling saat ini masih hanya ada di Blackberry seri Z10. Sementara itu layanan BBM channel rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini untuk BBM di Android, iPhone , Z10, maupun seri di bawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news